Kamis, 25 Februari 2010

Surat Lamaran Kerja dalam bahasa Indonesia

Contoh Surat Lamaran Kerja dalam bahasa Indonesia :

Yogyakarta, 21 April 2006Kepada Yth.
HRD. MANAGER
PT. ADHI KARYA
Di tempat


Dengan hormat,


Berdasarkan pengumuman Kantor Pusat Tata Usaha Fakultas Teknik Udayana, bahwa PT. Wijaya Karya akan mengadakanrecruitment tenaga kerja di bidang Teknik Fisika, saya sangat tertarik dengan posisi yang ditawarkan untuk dapat meningkatkan ketrampilan kerja dan mendukung visi perusahaan PT. Adhi Karya. Saya berumur 23 tahun, mempunyai motivasi tinggi, mandiri, jujur, mau bekerja keras, berjiwa kepemimpinan serta mampu bekerja sama dalam tim. Saya aktif dalam beberapa kegiatan organisasi di kampus dan masyarakat, menekunibidang instrumentasi kontrol dan mampu mengoperasikan komputer berbasiskan sistem operasi Windows dan Linux serta berbagai program aplikasi seperti Office, AutoCad 2002.


Saya telah menyelesaikan pendidikan Program Sarjana (S-1) dari Jurusan Teknik Fisika Fakultas Teknik Universitas
Gadjah Mada Yogyakarta dan akan mengikuti wisuda pada tanggal 18 Mei 2006. Saya lulus dengan Indeks Prestasi
Kumulatif (IPK) 3.21 (dalam skala 4.00).


Untuk informasi lebih lanjut, dilampirkan beberapa lembar daftar riwayat hidup serta surat keterangan lulus (ijasah
menyusul karena belum keluar) dan fotokopi sertifikat.. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan sangat berharap untuk dapat segera menerima panggilan dari Bapak/Ibu.


Hormat Saya,


(Nama Anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim