Sabtu, 10 Desember 2011

UPDATE STATUS DI FACEBOOK

Kali ini mau coba posting tentang orang - orang yang update status di facebook mereka. pernah berfikir gak ternyata punya facebook itu sebagai tempat curhat (curcol) , ajang ber-Narsis ria dengan upload foto - foto setiap kegiatan dan aktivitas sehari - hari bahkan terkadang ada yang upload foto - foto sedang di sekolah atau bekerja.haha

itulah dunia maya, update status menjadi satu kewajiban utama dalam ber FB mania. ada alat lain dalam facebook yang kita kenal juga yaitu Like, Comment, Tag in, Upload dan Share. nah yang sering lagi lebih gampang dari yang lain yaitu Like status orang2. alias JEMPOL di goyang..hehee :-)

nah,, sebagai pribadi yang Narsis juga. saya sering sekali update status di FB saya dengan setiap kegiatan yang saya rasakan saat itu. dengan bantuan facebook seluler di Handphone SAMSUNG galaxy mini saya. dan sekarang di bantu pula dengan laptop TOSHIBA C640 dengan modem Flash by Wellcome. (sekedar Promo).

tau gak sih, sebenarnya dengan updae status di FB orang bisa tau apa yang terjadi dan di rasaakan oleh pengguna FB tersebut. tapi ada juga yang ber Upstat dengan dewasa dan bijaksana sekali.(like : Mario Teguh).

Untuk update status saya saat nulis di blog ini saya tulis : "saya nulis di blogger, bersama teman2 di kamar sambil nonton DVD Fast and The Furius 5 di - Rumah kang Dede Yusuf tea." asikasik.com


klik juga FB saya di Kang DeYe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim