Jumat, 16 Desember 2011

HARI JUMAT DI BULAN DESEMBER

Hari ini hari akhir kerja di minggu ke 2 Bulan Desember, tepatnya tanggal 16 desember 2011.. Perusahaan Astra Group dengan saham Toyota Astra Motor dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia membagikan kucuran dana segar atas penghargaan karyawan di setiap akhir tahun atau disebut juga Bonus Akhir Tahun.

Sekedar flashback saya masuk toyota dengan tandatangan kontrak tanggal 7 maret 2011 dan berakhir setelah dua tahun pada 7 Maret 2013. dan secara hitungan bulan baru 8 bulan saya di TMMIN karawang Plant. nah, Alhamdulillah pas tanggal ini saya dapet juga bonus itu..

Uang bonus dapet dari Toyota itu aku anggap uang kaget dan selebihnya aku kasih ke orangtua dan dana itu sebagian aku tabung. Demikian ceritaku mengenai Bonus akhir tahun Toyota.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim