Minggu, 11 Desember 2011

HARI MINGGU YANG MENYEBALKAN

Minggu ke 2 di BUlan Desember 2011 ini mau share ni sekalian curcol ama temen2 yang baca blog ini. pagi di hari itu aku sengaja bangun agak siang coz malemnya ada temen2 pada main and nginep di kamar mungil yang juga basecamp kita ber 5 (baca : lima).

Bangun pagi pukul 7.00 dan berangkat jam setengahh 8. di kampus tercinta aku agak delay alias telat dikit coz pas sampai Dosen udah siap n mau mulai UTS nya (bapake wargiono) nah saat itu dibagi 2 untuk mata kuliah beliau ada yang ulangan praktek dngan mengetik naskah yang dibuat oleh beliau dan ada ulangan tulisan yang saat itu tentang PTI.

beranjak siang pas jam 12.00 break makan tapi sayang aku terpaksa gak keluar makan karena laptopku lowbat dan harus menunggu di kelas sambbil nge charge. dan info dari ketua kelas nanti tidak ada Mata kuliah bahasa Inggris jadi nanti Sistem Operasi dimajukan dari jam 1 sampai jam 3.00, Alhamdulillahnya bisa pulang agak siang.

nah disini yang bagian menyebalkan. aku mau pulang lewat jalan perum graha asri, ternyata di jalan perumahan tersebut ada pengecoran yang mengakibatkan jalan tutp total. ketika muter balik arah lemah abang cuaca udah mendung banget dari pada kejauhan yaudah deh lewat jalan binamitra. yang disayangkan kenapa sih harus ngecor bareng bareng khan jalan nya jadi terhambat. untuk gk jadi ujan waktu itu.

tapi seru juga sih hari ini, aku bisa bantu dya aja udah seneng, apalagi dia ada didekatku pas pelajaran sistem operasi rasanya gimana gitu..hahay..pas malemnya aku smsan blak blakan aja ama dya. cz i'm jealous if you (dekat) with him.. cuz i love you Prill..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim