Minggu, 25 Agustus 2013

KEINGINAN CAMERA DSLR KANDAS KARENA ITU...

Mau cerita nih dikit,, kemarin sebelum lebaran pada 9 Agustus 2013 gw buka celengan yang Alhamdulillah waktu itu saya menabung hampir dari Januari 2013 dan alhamdulillah isi celengannya diatas 5 jt.

singkat cerita, gw dan cewe gw rencanain pengen beli Kamera DSLR merk CANON type EOS 600d milik dari temen nya cwe gw (second). tapi kondisinya masih sangat mulus coz dia baru pakai sebulan yang lalu.

dia bilang kemarin beli di Jakarta kisaran 6 juta, sekarang mw di jual sekond 5.5 jt..tp sayang sungguh sayang dia masih sayang kali sama cameranya jadi dia bilang gk jadi jual dehh..

trus duit nya di pinjem deh sama teh ELA temen dari cewe gw.. katanya dia mau nikah jadi minjem uang ke gw 5jt.. .

ya sudahlah kandaas keinginankku pengen punya kamera DSLR.. hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim