Kamis, 08 April 2010

Nowgoogle.com adalah multiple search engine populer


Nowgoogle.com adalah multiple search engine populer

Di era globalisasi yang penuh dengan inovasi dan kreasi dan banyak sekali persaingan di segala bidang. Apalagi semakin pesatnya teknologi informasi atau IT yang notabene kita harus tahu dan bisa dalam penggunaannya kalau nggak bisa pasti di sebut gaptek (baca:gagap teknologi). Jika sudah gaptek malu mau bergaul dengan siapapun.


Dalam dunia internet yang serba ada sekarang pasti sangat dibutuhkan sebuah browser tempat dimana kita melakukan surfing atau penjelajahan. Web broser yang sering kita gunakan seperti google.com, yahoo dan plasa. Melalui artikel ini saya sebagai orang yang baru belajar dalam dunia blogging mencoba memperkenalkan sebuah browser baru yang multiguna yaitu nowgoogle .com.
nowgoogle.com adalah multiple search engine populer saat ini yang banyak sekali digunakan oleh para penggila internet. Kenapa harus nowgoogle.com??? karena sebagai multiple yang paling populer di dunia maya semua keyword yang ada dan anda ketik disana pasti tersajikan dengan tatanan yang elegan dan efisien. Emang sih di internet semua ada, mau beli apapun tersedia disana dan berjuta-juta informasi yang bisa kita peroleh dari internet.
Nowgoogle mempunyai jaringan yang luas dan tersedia di berbagai bahasa. Disini saya memperkenalkan dari multiple seach engine di Indonesia yaitu www.id.nowgoogle.com, kemudian di Canada yaitu www.ca.nowgoogle.com dan di Amerika yaitu www.uk.nowgoogle.com.
Disini saya memberikan referensi sebuah pencerian saya berupa info tentang peta indonesia (silahkan klik) dan ternyata banyak sekali link yang ada. Salut to nowgoogle.com
Sekarang tinggal anda membuktikannya apa ini mempengaruhi anda!!!
Silahkan coba sendiri!!!!
nah ada kontes SEO juga dari nowgoogle.com klik aja disini coyyy!!!!.
userID :www.kombes.com/kangdedeyusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim